Menunggu sesaat..

Cara Membuat Menu Interaktif di Flash

Cara membuat menu interaktif di macromedia flash. Flash adalah suatu sotware yang digunakan untuk membuat sebuah animasi. Dengan flash kita dapat membuat tampilan website atau komputer kita menjadi hidup. Tidak mudah untuk mempelajari flash, selain diperlukan imajinasi juga diperlukan pemahaman mengenai SCRIPT. Bisa saja kita membuat sebuah animasi tanpa menggunakan script tapi file yang dihasilkan menjadi besar, hal itu mempengaruhi loading atau pemuatan data di workstation atau client. Seperti janji penulis pada postingan sebelumnya bahwa penulis akan membahas tentang membuat animasi dengan menggunakan action script. Berikut adalah contoh yang paling sederhana dan mudah.
# Ari Fadli fadli.te.unsoed@gmail http://fadli84.wordpress.com

untuk file tutorial ini dikemas dalam bentuk PDF format jadi anda tinggal mendownloadnya dan menyimpan dalam media penyimpanan data anda.
Mari bagikan artikel bermanfaat ini :
Title: Cara Membuat Menu Interaktif di Flash
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author : Warung Seo 168
Link Title : Cara Membuat Menu Interaktif di Flash

Pada tulisan Cara Membuat Menu Interaktif di Flash , Anda harus menyetujui bahwa terdapat hak cipta dalam tulisan ini, yang tidak bisa di tulis kembali, jadi tolong hargai karya para ahli dalam membuatnya. Sepenuhnya sumber ini dikutip dari beberapa media di internet. Jika anda ingin menyebarluaskan boleh, asal tidak di copas ulang kedalam ( website/blog ), cukup hanya data berupa print-out saja atau pdf dengan menyertakan sumbernya.

Nih, ada yang menarik lainnya:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *