Menunggu sesaat..

Motor Baru Honda Tahun 2011

Berdasarkan info dari detikOto, PT Astra Honda Motor kabarnya berencana memasarkan 6 motor baru dan 1 motor facelift tahun depan. Dari 6 motor baru yang direncanakan dua diantaranya sudah pasti yakni CBR 250 dan CBR 150. Terlebih keduanya sudah diluncurkan di pasar roda dua Thailand. Dan tinggal menunggu 2011 untuk hadir di pasar roda dua tanah air.
Menjelang pergantian tahun baru 2011, produsen motor Honda diam-diam memiliki rencana matang untuk menggebrak pasar roda dua tanah air. Rumornya pabrikan motor Jepang tersebut akan menghadirkan 6 motor baru dan 1 motor facelift di 2011.
Namun sayang pihak Honda belum ingin membuka selubung 4 motor baru yang dimaksud. Hanya saja Honda memberikan keterangan 1 diantara 4 motor baru adalah motor skutik. Hanya saja motor skutik tersebut masih bersifat tentatif, belum bisa dipastikan masuk atau tidak
Honda di tahun 2010 ini cukup agresif dengan memasarkan beberapa motor baru seperti Scoopy, PCX dan Revo matik di 2010, dan penyegaran beberapa merek lama seperti Tiger, Vario, Supra dan Revo. Untuk CBR 250 sudah dipastikan bakal hadir di RI pada awal 2011. Masalah harga Honda CBR 250 belum jelas. Honda menargetkan harga CBR lebih dari Rp 40 juta namun kurang dari Rp 50 juta on the road Jakarta.

Info : http://infoharga.net/motor-motor-baru-honda-tahun-2011.html
Mari bagikan artikel bermanfaat ini :
Title: Motor Baru Honda Tahun 2011
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author : Warung Seo 168
Link Title : Motor Baru Honda Tahun 2011

Pada tulisan Motor Baru Honda Tahun 2011 , Anda harus menyetujui bahwa terdapat hak cipta dalam tulisan ini, yang tidak bisa di tulis kembali, jadi tolong hargai karya para ahli dalam membuatnya. Sepenuhnya sumber ini dikutip dari beberapa media di internet. Jika anda ingin menyebarluaskan boleh, asal tidak di copas ulang kedalam ( website/blog ), cukup hanya data berupa print-out saja atau pdf dengan menyertakan sumbernya.

Nih, ada yang menarik lainnya:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *