Menunggu sesaat..

VW New Beetle Dirancang Desainer Indonesia

VW New Beetle

Berlin - Semua orang terkesima ketika sang legenda dilahirkan kembali. Ya, tiga tempat di dunia, yakni New York, Shanghai dan Berlin menjadi saksi kelahiran VW New Beetle yang eksotik. Tapi taukah anda siapa yang merancangnya? Orang Indonesia!

Adalah Chris Lesmana, yang membuat sketsanya selama hampir emapt tahun. Berawal dari impiannya akan sebuah konsep VW Beetle terbaru, dan kini impiannya tersebut menjadi kenyataan. New Beetle hidup kembali dan membuat pesona di tiga pelosok dunia.

Lesmana merancang Beetle terbaru ini bersama desainer eksterior VW, Frank Bruse. Keduanya memang dibesarkan di keluarga yang memiliki Beetle, jadi barangkali si 'kodok' sudah bukan barang yang aneh. MEreka hanya perlu mengimajinasikan Beetle dalam bentuk moderen.

"Tapi ini jauh lebih mirip dengan yang lama daripada Beetle baru. Namun, kami memang memutuskan untuk kembali ke tema awal," ujar Bruse.

Impian Lesmana akan sebuah Beetle ternyata disambut baik oleh sang bos VW Grup, Martin Winterkorn, dan segera memberikan lampu hijau untuk mjulai memproduksinya. "Rancangan itu begitu baik di awalnya, kami hampir tidak mengubahnya," tambah Bruse.

Bahkan, tanpa banyak berkomentar Volkswagen Head US, Jonathan Browning mengatakan, "Anda tidak mengubah mobil seperti itu hanya untuk iseng," ujarnya menilai hasil rancangan Lesmana.

Apa yang telah dilakukan desainer Indonesia tersebut tentunya bukan hal mudah. Semua orang tau, Beetle merupakan ikon merek Volkswagen yang legendaris. Sepanjang sepak terjangnya, VW Beetle sudah terjual sebanyak 23 juta di seluruh dunia, termasuk 6 juta di Amerika Serikat. (mobil.otomotifnet.com)
Mari bagikan artikel bermanfaat ini :
Title: VW New Beetle Dirancang Desainer Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author : Warung Seo 168
Link Title : VW New Beetle Dirancang Desainer Indonesia

Pada tulisan VW New Beetle Dirancang Desainer Indonesia , Anda harus menyetujui bahwa terdapat hak cipta dalam tulisan ini, yang tidak bisa di tulis kembali, jadi tolong hargai karya para ahli dalam membuatnya. Sepenuhnya sumber ini dikutip dari beberapa media di internet. Jika anda ingin menyebarluaskan boleh, asal tidak di copas ulang kedalam ( website/blog ), cukup hanya data berupa print-out saja atau pdf dengan menyertakan sumbernya.

Nih, ada yang menarik lainnya:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *