Menunggu sesaat..

Osama Bin Laden Tewas

Detiknews.com 
Presiden AS Barack Obama telah memastikan kematian pemimpin jaringan Al Qaeda Osama bin Laden Tewas / Meninggal. Dalam pidatonya, Obama mengumumkan bahwa Osama tewas dalam operasi yang dilancarkan pasukan AS di Pakistan. Jasadnya telah ditemukan.

Dikatakan Obama, pasukan AS memimpin operasi yang menewaskan Osama di sebuah gedung di luar Islamabad, Pakistan.

"Malam ini, saya bisa melaporkan pada rakyat Amerika dan pada dunia bahwa AS telah melancarkan operasi yang menewaskan Osama bin Laden, pemimpin Al Qaeda," ujar Obama dalam pidatonya di Gedung Putih.

"Amerika Serikat telah melancarkan operasi yang menewaskan Osama bin Laden, pemimpin Al Qaeda dan teroris yang bertanggung jawab atas pembunuhan ribuan pria, wanita dan anak-anak," tutur Obama.

"Keadilan telah ditegakkan dengan pembunuhan bin Laden," imbuh Obama dalam pidatonya, seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (2/5/2011).

Dalam pidatonya, Obama mengawalinya dengan menguraikan bagaimana Al Qaeda telah menyebabkan banyak warga AS tewas dan menimbulkan banyak kehancuran.

nama lengkap Usamah bin Muhammad bin Awwad bin Ladin sering dipanggil Osama Bin Laden
Info: Detiknews.com
Mari bagikan artikel bermanfaat ini :
Title: Osama Bin Laden Tewas
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author : Warung Seo 168
Link Title : Osama Bin Laden Tewas

Pada tulisan Osama Bin Laden Tewas , Anda harus menyetujui bahwa terdapat hak cipta dalam tulisan ini, yang tidak bisa di tulis kembali, jadi tolong hargai karya para ahli dalam membuatnya. Sepenuhnya sumber ini dikutip dari beberapa media di internet. Jika anda ingin menyebarluaskan boleh, asal tidak di copas ulang kedalam ( website/blog ), cukup hanya data berupa print-out saja atau pdf dengan menyertakan sumbernya.

Nih, ada yang menarik lainnya:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *